Company Profile


CV.KARYALOKA
Ritail Divisi 
Office :
Komp. Pesona Cilegon 
Kertasana Bojonegara Serang Banten
42454
Ph/Fax : 02548488788
Email :  karya.loka@yahoo.com



TENTANG KAMI
CV. KARYALOKA - sebuah perusahaan nasional berlokasi di Serang, Banten, bergerak di bidang Trading dan Manufakturing untuk Produk Shopffiting Equipment, Meliputi Rak Minimarket, Rak Supermarket, Rak Gudang, Meja Kasir, Label Harga, Troly, Rak Buah,dll
Dengan pengalaman lebih dari 3 tahun di bidangnya, Karyaloka telah banyak mengerjakan proyek-proyek dengan kualitas yang baik dan dengan biaya yang wajar dan kompetitif.
Karyaloka telah membina hubungan yang baik dengan mitra kerja maupun pemberi kerja baik dari instansi pemerintah maupun swasta, dengan memberikan pelayanan yang luas dan hasil yang memuaskan.

VISI
Menjadi perusahaan swasta nasional terdepan di industri jasa perdagangan umum dan manufaktur, berkembang secara berkesinambungan, memberikan kesejahteraan kepada karyawan, pengurus, pemegang saham dan stake holder lainnya melalui komitmen terhadap CSR (corporate social responsibility) dan tata kelola perusahaan yang baik
MISI
Pemberdayaan maksimal dari lima pilar usaha : Pemasaran, Operasional, Keuangan, Sumber Daya Manusia dan Informasi. Memberikan layanan dalam mewujudkan impian atau keinginan pelanggan dalam bidang jasa dan pengadaan barang, baik perencanaan dan pelaksanaannya.

MANAJEMEN PERUSAHAAN

Perusahaan didirikan dalam bentuk “ PERSEROAN KOMANDITER ” dimana kepemilikan perusahaan terdiri atas saham yang disepakati atas dasar penanaman modal.

Komisaris berhak melakukan pengawasan atas kebijakan direksi dalam menjalankan perseroan, serta memberikan nasehat kepada direksi.

Direksi dari perseroan terdiri atas satu orang Direktur yang bertanggung jawab penuh dalam memimpin dan melaksanakan perseroan sesuai dengan maksud dan tujuannya

Didalam menjalankan tugasnya Direktur dibantu oleh beberapa staf.



PROGRAM DAN RENCANA
STRATEGIS PERUSAHAAN


A. RENCANA JANGKA PENDEK


·         Memperkenalkan product perusahaan, penyusunan program manajemen, keuangan dan administrasi perusahaan yang efektif dan realitas, sejalan dengan lajunya perkembangan dunia usaha saat ini.

·         Membangun kerjasama/kemitraan usaha secara profesional dan proposional dengan badan, institusi/instansi, lembaga yang terkait, guna berperan serta pada program pembangunan nasional.


B. RENCANA JANGKA MENENGAH

·         Penekanan perusahaan pada kualitas product dan pelayanan customer
untuk memperkuat posisi dasar dan menentukan peluang-peluang bisnis yang ada.


C. RENCANA JANGKA PANJANG

·         Prioritas perusahaan untuk mengembangkan departement atau anak perusahaan baru yang memiliki hubungan erat dengan bisnis usaha yang ada.

·         Pemebentukan usaha-usaha baru untuk menuju pada pembentukan cabang-cabang perusahaan dalam rangka pengembangan usaha.

PROFILE PERUSAHAAN

NAMA : CV. KARYALOKA
ALAMAT KANTOR :
Komp. Pesona Cilegon 
Kertasana Bojonegara Serang Banten
42454
Ph/Fax : 02548488788
Email :  karya.loka@yahoo.com

ALAMAT WORKSHOP:
Kampung Banjaran Pucung Rt.01/Rw.10 Kel.Cilangkap Kec.Tapos Kota Depok, 16458



JENIS USAHA : Perdagangan Umum dan Kontraktor

JUMLAH KARYAWAN : 10 orang




Tidak ada komentar: